Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh CP, ATP, Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9 Tingkat SMP/MTS.

  

Selamat datang di Situs Arsip K13 dan Kumer, pada kesempan ini kami berbagi CP, ATP, Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9 Lengkap Bonusnya.

Unduh CP, ATP, Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9_Perangkat ajar dalam Kurikulum Merdeka ini meliputi buku teks pelajaran, modul ajar, modul projek penguatan profil pelajar Pancasila, contoh-contoh kurikulum operasional satuan pendidikan, video pembelajaran, dan bentuk yang lain.

Jadi, kita sebagai pendidik bisa memakai model-model perangkat ajar dari berbagai sumber. Perangkat ajar bisa langsung digunakan pendidik untuk mengajar ataupun juga selaku rujukan ataupun inspirasi dalam merancang pembelajaran sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing.

Maka dengan adanya perangkat ajar, seorang pendidik diharapkan mampu menyelenggarakan proses pembelajaran yang terus menjadi bermakna, selaras dengan prinsip yang mengedepankan pembelajaran sesuai tahapan serta kebutuhan peserta didik.

Perangkat ajar CP, ATP, Modul Ajar, KKTP, Buku Bahan Ajar dan Bonus lainnya tingkat MTs/SMP ini meliputi mata pelajaran:

  1. Bahasa Indonesia 
  2. Bahasa Inggris
  3. Bahasa Arab
  4. Pendidikan Pancasila
  5. Matematika
  6. IPA
  7. IPS
  8. Informatika
  9. Seni Budaya
  10. Prakarya

Ilmu pengetahuan (sains) merupakan sebuah sistem pengetahuan tentang dunia fisik serta fenomena terkait yang memerlukan observasi tanpa bias serta eksperimentasi yang sistematis (Gregersen, 2020). Ilmu pengetahuan berkembang seiring dengan perkembangan zaman. Apa yang diketahui sebagai sebuah kebenaran ilmiah pada masa lampau mungkin mengalami pergeseran pada masa kini ataupun masa depan. Jadi, ilmu pengetahuan bersifat dinamis dan perlu terus dikembangkan untuk mengungkap kebenaran dan memanfaatkannya untuk kehidupan.

Adapun perangkat CP, ATP, Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9 Lengkap Bonusnya yang kami bagikan meliputi: 

  1. Capaian Pembelajaran, Unduh
  2. Alur Tujuan Pembelajaran (ATP)
  3. Modul Ajar
  4. Program Semester
  5. Program Tahunan
  6. Kriteria Ketercapaian Tujuan Pembelajaran (KKTP)
  7. Buku Bahan Ajar (Guru dan Siswa)
  8. Bonus-bonus:
  • Regulasi kurikulum merdeka
  • Dokumetasi kurikulum merdeka
  • Struktur kurikulum merdeka
  • Model profil pelajar pancasila
  • panduan KOSP SMP
  • Kalender pendidikan
  • Aplikasi raport
Untuk lebih lengkapnya, silahkan menghubungi admin via WhatsApp: 081807086003

Post a Comment for "Unduh CP, ATP, Modul Ajar Bahasa Inggris Kelas 7, 8 dan 9 Tingkat SMP/MTS."